KISAH PENUH HIKMAH : WANITA YANG KEHILANGAN NIKMATNYA BERIBADAH SETELAH MENIKAH

Kisah yang sangat menarik dan patut direnungkan bersama, terutama oleh para isteri dan wanita-wanita shalihah…

Al-Wasathiyah wal I'tidal

Ada seorang wanita bertanya kepada seorang syaikh :
Wahai Syaikh, sebelum saya menikah, ketika saya masih seorang gadis yang sering berpuasa dan sholat malam… saya bisa merasakan betapa luarbiasanya nikmat al-Qur’an… Namun sekarang, saya merasa nikmatnya ketaatan telah hilang dariku…!!

Syaikh : “Baiklah… apa yang paling kau perhatikan dari suamimu?”

Sang Wanita : Wahai Syaikh, saya bertanya kepada Anda tentang al-Qur’an, puasa, sholat dan nikmatnya ketaatan… Namun anda malah bertanya kepadaku tentang suamiku?!

Lihat pos aslinya 760 kata lagi

Pembaca yang baik meninggalkan komentar yang baik

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.